Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinjau Pasar Menteng Pulo, Jokowi Diliput Media Asing

Kompas.com - 11/04/2013, 17:55 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Kamis (11/4/2013) sore, berkunjung ke Pasar Menteng Pulo, Kecamatan Menteng Atas, Jakarta Selatan. Ia meninjau lokasi pasar sekaligus menjalani sesi wawancara yang direkam oleh media asing.

Joko Widodo atau Jokowi meninggalkan Gedung Balaikota Jakarta sekitar pukul 16.50 WIB. Sekitar 50 menit kemudian, ia tiba di Pasar Menteng Pulo. Suasana yang semula sepi mendadak ramai oleh warga sekitar yang mengetahui kedatangan Jokowi. Warga memanfaatkan momentum ini untuk melihat Jokowi lebih dekat, bersalaman, atau memotretnya menggunakan kamera telepon genggam.

Wawancara Jokowi bersama majalah Time itu sebelumnya telah terjadwal sejak pukul 14.00 WIB. Setelah sesi wawancara di ruang kerjanya, media tersebut kemudian melanjutkannya dengan wawancara sekaligus pengambilan gambar (taping) dari lapangan. Wawancara dilakukan terkait gebrakan Jokowi dalam memimpin Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Pasar Menteng Pulo, Jokowi akan melanjutkan kegiatannya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selain meninjau, mantan Wali Kota Surakarta itu akan membagikan bahan pokok di lokasi yang masih dirahasiakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com