Kompas.com - 12/04/2013, 18:07 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu mortir tua yang sudah tidak aktif ditemukan di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (12/4/2013), sekitar pukul 15.30 WIB. Benda itu kemudian diamankan oleh anggota tim gegana.

"Itu mortir tua. Kan di sana sedang ada pengedukan sampah-sampah waduk. Nah, benda itu terciduk," kata Kepala Polsek Metro Penjaringan, Ajun Komisaris Besar Aries Syahbudin.

Di Waduk Pluit saat ini memang sedang ada proyek Gedung Pompa Muara Baru, untuk menormalisasikan dan memberihkan waduk. Pekerja proyek itu yang menemukan benda tersebut.

"Mortir itu sudah karatan, tinggal cangkangnya saja. Bukan mortir baru. Kami serahkan ke Gegana untuk diamankan," katanya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.