Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Perempuan Dirampok di Dalam Taksi

Kompas.com - 15/04/2013, 12:08 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Perampokan terhadap perempuan penumpang taksi terjadi kembali, kali ini menimpa Diansa Butar-butar (32), seorang karyawati, warga Rumah Susun Dakota, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Informasi dari aparat Polres Metro Jakarta Pusat, korban melapor ke polres pada Senin (15/4/2013) dini hari, sekitar pukul 00.45. Perampoknya tiga orang, termasuk sopir taksi yang dinaiki korban dari Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada pukul 21.00.

Korban naik taksi tersebut yang dihentikan di pinggir jalan, dengan tujuan pulang ke rumah. Sampai di Jalan Angkasa, Kemayoran, tiba-tiba taksi berhenti. Semenit kemudian dua orang masuk dari pintu kanan dan kiri korban.

Salah seorangnya menodongkan pisau ke leher korban. Taksi jalan kembali. Setelah itu seorang lainnya merampas barang-barang korban, antara lain kalung emas seberat 20 gram, tas, dan uang tunai Rp 600.000.

Setelah taksi berjalan keliling, entah melintas jalan mana saja, korban akhirnya diturunkan tiga perampok tersebut di dekat Pintu III PRJ Kemayoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com