Kompas.com - 16/04/2013, 09:19 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak seperti pejabat lainnya, Wali Kota Depok Nur Mahmudi tiba di Balai Komando, tempat diselenggarakannya HUT Komando Pasukan Khusus ke 61, Cijantung, Jakarta Timur, datang dengan dibonceng sepeda motor, Selasa (16/4/2013).

Anggota pengamanan yang memberikan aba-aba agar pengendara sepeda motor ke jalur kiri, langsung memberikan kesempatan bagi sepeda motor yang dibonceng oleh Nur Mahmudi masuk jalur kanan, dan langsung memberikan tempat di halaman Balai Komando.

"Pak Wali Kota. Pak Wali Kota. Kasih jalan," kata salah seorang anggota keamanan. Nur Mahmudi datang dengan dibonceng oleh staf Wali Kota Depok bernama Haryadi.

Menurut Haryadi, Nur Mahmudi datang dengan membonceng sepeda motor sebagai komitmen Pemerintah Kota Depok menerapkan "one day no car" setiap hari Selasa. "Hari Selasa, one day no car. Jadi bapak datang pakai motor," kata Haryadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.