Kompas.com - 16/04/2013, 23:05 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Aliran atas listrik di Stasiun Pondok Ranji terganggu, Selasa (16/4/2013) malam, menyebabkan paling tidak dua KRL commuter line tujuan Serpong dari Stasiun Tanah Abang tertahan.

Satu rangkaian KRL masih tertahan di Stasiun Kebayoran Lama dan satu rangkaian di depannya masih menunggu giliran untuk masuk Stasiun Pondok Ranji.

Petugas di Stasiun Kebayoran Lama tidak memberitahukan alasan rinci penyebab gangguan aliran listrik atas di Stasiun Pondok Ranji.

"Kami minta maaf atas keterlambatan dan gangguan ini, berangkat masih menunggu aman," ujar petugas yang memberikan pengumuman di Stasiun Kebayoran Lama.

"Saya sudah ingin istirahat di rumah, jadi harus menahan kantuk di kereta," ujar Andreas, salah satu penumpang commuter line yang sudah tertahan sekitar 15 menit di Stasiun Kebayoran Lama.

Andreas menjelaskan, dirinya seharusnya sekitar pukul 22.30 sudah tiba di Stasiun Rawa Buntu. "Tapi sekarang sudah pukul setengah sebelas masih di sini," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.