Kompas.com - 17/04/2013, 15:56 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Polda Metro Jaya menerima laporan terjadinya pengeroyokan terhadap anggota Polri di bawah fly over Terminal Kampung Melayu, Rabu (17/4/2013) dini hari. Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh sopir angkot dan teman-temannya pada Selasa pukul 09.00.

Kepala Bidang Humas Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, anggota Polri yang menjadi korban adalah Aipda Sutrisno, anggota Sat Narkoba Polrestro Jakarta Timur. Korban dikeroyok dan dipukuli karena menegur sopir angkot yang sedang ngetem di tengah jalan.

Sopir angkot yang ditegur mengatakan bahwa di situ adalah terminal dan dia bayar. Namun, korban mengatakan bahwa terminal ada di dalam dan tempat ngetem sopir angkot itu jalan raya. Pelaku kemudian meminta bukti bahwa korban adalah polisi.

"Korban mengeluarkan KTA Polri, tapi oleh pelaku dibilang palsu sambil berteriak 'palsu!'" kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu siang.

Kemudian, teman-teman pelaku datang tiba-tiba memukul dan mengeroyok korban hingga mengalami luka sobek di bagian bawah bibir. Kasus ini ditangani oleh Polrestro Jakarta Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.