Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Polri Dikeroyok di Terminal Kampung Melayu

Kompas.com - 17/04/2013, 15:56 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Polda Metro Jaya menerima laporan terjadinya pengeroyokan terhadap anggota Polri di bawah fly over Terminal Kampung Melayu, Rabu (17/4/2013) dini hari. Pengeroyokan tersebut dilakukan oleh sopir angkot dan teman-temannya pada Selasa pukul 09.00.

Kepala Bidang Humas Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, anggota Polri yang menjadi korban adalah Aipda Sutrisno, anggota Sat Narkoba Polrestro Jakarta Timur. Korban dikeroyok dan dipukuli karena menegur sopir angkot yang sedang ngetem di tengah jalan.

Sopir angkot yang ditegur mengatakan bahwa di situ adalah terminal dan dia bayar. Namun, korban mengatakan bahwa terminal ada di dalam dan tempat ngetem sopir angkot itu jalan raya. Pelaku kemudian meminta bukti bahwa korban adalah polisi.

"Korban mengeluarkan KTA Polri, tapi oleh pelaku dibilang palsu sambil berteriak 'palsu!'" kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu siang.

Kemudian, teman-teman pelaku datang tiba-tiba memukul dan mengeroyok korban hingga mengalami luka sobek di bagian bawah bibir. Kasus ini ditangani oleh Polrestro Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com