Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW "Ngebut" dan Tabrak Pohon di Senayan, Tukang Ojek Luka

Kompas.com - 22/04/2013, 23:15 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah sedan BMW bernomor polisi B 1268 ZV menabrak sebuah pohon di trotoar depan TVRI, Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013) malam. Pohon itu tumbang sehingga menimpa seseorang di trotoar tersebut.

Seorang saksi mata bernama Faisal Anwar mengatakan, kejadian itu bermula ketika dua mobil BMW beradu kecepatan selepas lampu merah di depan Hotel Mulia. "Jadi kebut-kebutan, yang satu nyalip, malah naik ke trotoar," kata petugas keamanan TVRI tersebut ketika ditemui di lokasi kejadian, Senin.

Akibatnya, mobil BMW berwarna hitam tersebut menabrak sebuah pohon hingga tumbang. Naas, seorang tukang ojek yang sedang berada di lokasi langsung tertimpa pohon tersebut. "Sopir ojeknya tertimpa pohon, tapi motornya enggak kena sama sekali," kata Faisal.

Menurut Faisal, mobil BMW berwarna merah yang tadinya beradu kecepatan dengan mobil BMW hitam langsung melarikan diri. Adapun mobil yang menabrak pohon berisikan empat orang. Bagian kap mesin depan dan pintu sebelah kiri mobil hancur.

Sementara itu, sepeda motor Supra B 6232 KGM milik korban sama sekali tidak mengalami kerusakan. Korban dibawa ke Rumah Sakit Pelni oleh sang pengemudi dengan menumpang mobil yang melintas. Sementara itu, tiga orang temannya dibawa menggunakan ambulans selang beberapa saat kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com