Kompas.com - 23/04/2013, 10:26 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemprov DKI Jakarta akan memperbaiki rumah mantan Gubernur DKI Henk Ngantung.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama kepada istri almarhum Henk Ngantung pada pertemuan di Balai Kota, Selasa (23/4/2013). "Perbaikan akan dilakukan secepatnya," ujar Ny Henk Ngatung seusai diterima Wakil Gubernur.

Dia menyambut baik rencana Pemprov karena membantu keluarganya. Selama ini rumah yang terletak di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, itu dalam kondisi rusak akibat minimnya dana pemeliharaan.

Rumah seluas sekitar 2.000 meter persegi itu sudah dihuni keluarga ini sejak tahun 1970. Lokasi rumah berada di gang yang bahkan tidak bisa dilewati mobil.

"Setelah perbaikan, kami berharap masih bisa menempati rumah ini kembali. Kalaupun kami mau menjual rumah, Pemprov mau membelinya," kata Ny Henk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.