Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Memaksa Masuk ke Rumah Susno

Kompas.com - 24/04/2013, 13:42 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang pria memaksa masuk ke dalam rumah mewah milik Susno Duadji di kawasan Bukit Dago, Resor Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, yang menurut kabar akan digunakan sebagai tempat eksekusi oleh pihak Kejaksaan Tinggi, Rabu (24/4/2013) .

Pria tersebut berusia sekitar 60 tahun. Identitasnya tidak diketahui. Namun berdasarkan perbincangan di pintu garasi rumah Susno yang dijaga ketat pihak kejaksaan, pria itu adalah orangtua Kurniawan, pria yang disebut tengah diperiksa oleh Kejaksaan Tinggi di dalam rumah Susno itu.

Tidak ada penjelasan soal siapa sosok Kurniawan serta perannya dalam kasus ini. Namun pria yang memaksa masuk itu mengaku ayah orang bernama Kurniawan yang berada di dalam rumah Susno.

"Saya ayahnya Kurniawan, saya cuma ingin mendampingi anak saya, agar anak saya jangan sampai emosi," ucapnya dengan suara keras pada para penjaga rumah nomor 6 di Jalan Raya Dago Pakar, Perumahan Dago Resort, milik Susno itu.

Selain itu, pria tersebut juga sempat memperkenalkan diri kepada para penjaga. Ia pun mengaku dari pihak kepolisian setempat. " Saya juga dari kepolisian," kata dia.

Setelah beberapa saat terlibat adu mulut, pria tersebut akhirnya diizinkan masuk oleh para penjaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com