Hujan Deras, Pohon Tumbang di Seberang Gedung Kompas-Gramedia Macetkan Jalan

Kompas.com - 25/04/2013, 13:14 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com —— Hujan deras dan angin kencang yang melanda Jakarta, Kamis (25/4/2013) siang ini, membuat sebuah pohon di dekat halte Kompas Gramedia di sisi Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Pusat, tumbang. Halte ini terletak di seberang Gedung Kompas Gramedia. Pohon yang melintang di tengah jalan ini hanya menyisakan satu lajur untuk kendaraan yang melintas.

Demikian dilaporkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Kamis, yang mendapat laporan dari akun @cucugundam. Pantauan Kompas.com, akibat pohon tumbang ini, arus lalu lintas dari arah Pejompongan menuju Senayan terlihat tersendat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.