Kompas.com - 25/04/2013, 17:46 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com— Jalur kereta di antara Stasiun Jatinegara-Pasar Senen sudah bisa dilewati lagi di kedua jalurnya mulai pukul 16.00. Sebelumnya, rel ini sempat ditutup karena ada pohon tumbang dan menimpa kabel listrik di antara kedua stasiun itu.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Sukendar Mulya, Kamis (25/4/2013) sore, mengatakan, satu jalur mulai terbuka sekitar pukul 15.45. Adapun, jalur lainnya bisa dilewati lagi pukul 16.00. "Sekarang kedua jalur sudah normal kembali," ujarnya.

Tertutupnya jalur ini sempat mengganggu perjalanan KRL dan kereta jarak jauh yang seharusnya melewati Stasiun Jatinegara-Pasar Senen. Sejumlah kereta jarak jauh dari Jatinegara harus memutar melewati Manggarai-Tanah Abang-Pasar Senen.

Adapun perjalanan KRL Jatinegara-Bogor/Depok menghentikan perjalanan di sejumlah stasiun seperti Angke, Kampung Bandan, dan Kemayoran. KRL yang terhenti ini lantas kembali ke Bogor-Depok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.