Foto Lengkap Kondisi Motor Uje Setelah Kecelakaan

Kompas.com - 26/04/2013, 11:17 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Ustaz Jeffry Al Buchori atau Ustaz Uje mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon palem di Jalan Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berikut foto-foto kondisi motor Uje yang didapat Kompas.com dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Jumat. Motor Kawasaki Ninja ER-6n warna hijau yang dikendarai Uje tampak hancur pada bagian depan.

Kepala Polres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Adiningrat menuturkan, kecelakaan terjadi pada pukul 01.07 WIB. Sepeda motor yang dikendarai Uje dengan pelat nomor B 3590 SJQ melaju dari arah timur, sampai bundaran Pondok Indah, menuju Jalan Gedung Hijau Raya mengarah Pondok Pinang. Di depan rumah Nomor 17 Jalan Gedung Hijau Raya, motor yang dikendarai Uje menabrak trotoar. Uje kehilangan kendali, kemudian menabrak sebuah pohon palem.

Uje meninggal dalam usia 40 tahun. Lelaki kelahiran Jakarta, 12 April 1973, ini meninggalkan seorang istri dan empat anak.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.