Kompas.com - 27/04/2013, 12:13 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Pencari kerja di hari kedua pelaksanaan Kompas Karier Fair (KKF) 2013 yang bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, makin membeludak. Marketing Komunikasi Kompas Karier Fair Nasthasya Prima menginformasikan terjadinya peningkatan jumlah pengunjung pada hari Sabtu.

"Kemarin ramai, tapi hari ini lebih ramai karena jam 11 saja sudah penuh," tuturnya kepada Kompas.com, Sabtu (27/4/2013).

Nasthasya belum bisa mengatakan jumlah pasti pengunjung yang datang, tetapi dipastikan para job seeker hari ini jauh lebih banyak dari kemarin. Pengunjung, menurut Nasthasya akan lebih ramai lagi pada siang nanti. Dia juga berharap acara KKF tetap ramai sampai sore nanti karena banyaknya pembicara yang kompeten di bidangnya.

Pembicara yang akan meramaikan acara KKF hari ini di antaranya Human Recources Director Kraftfood Irvandi Ferizal, Tim Ahli Menko Perekonomian RI Roy Darmawan, On Air Manager UFM Arif Tirtosudiro, dan banyak lagi. KKF yang digelar pada 26-27 April 2013 ini menawarkan lebih dari 200 perusahaan dan puluhan ribu lowongan kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.