Kompas.com - 27/04/2013, 15:53 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Tes Kompetensi Bidang untuk calon lurah yang berlokasi di SMA Negeri 1 Boedi Oetama Jakarta telah dilaksanakan sebanyak dua sesi. Dari kedua sesi itu, delapan peserta tidak mengikuti tes dari jumlah yang seharusnya 116 peserta.

"Dari delapan peserta itu, tujuh peserta tanpa keterangan dan satu peserta meninggal dunia," kata Koordinator Pelaksana Tes untuk Lokasi SMA N 1 Ismer Harahap di Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

Peserta yang meninggal tersebut atas nama M Lamri dengan nomor urut 15 dan Nomor Register Kepegawaian 087615.

Ismer menambahkan, pada hari ini khususnya di lokasi tersebut akan dilaksanakan tes tiga sesi. Dari pantauan Kompas, peserta pada sesi terakhir masih berdatangan, dan tes dimulai pukul 13.30 tadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.