Kompas.com - 27/04/2013, 19:41 WIB
|
EditorEgidius Patnistik

BONE, KOMPAS.com - Sepasang pelajar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, harus diamankan aparat kepolisian setempat setelah menjadi bulan-bulanan warga lantaran kedapatan berbuat mesum di sebuah kamar kos.

Warga Kelurahan Massumpu, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, mengerebek tempat kos pejalar itu, Sabtu (27/4).  Keduanya kemudian diarak dalam keadaan bugil. Yang putri terdaftar sebagai siswi SMA Negeri I Awangpone dan yang pria merupakan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Watampone.

Warga yang sudah lama resah dengan prilaku mereka akhirnya melakukan penggerebekan saat keduanya tengah melakukan hubungan intim layaknya suami isteri pada sekira pukul 14.00 WITA.

Aparat Kepolisian Resor (Polres) Bone kemudian datang ke lokasi dan langsung mengamankan kedua pelajar itu ke Mapolres Bone. Polisi kini menunggu kedatangan orang tua kedua pelajar tersebut untuk membicarakan masalah itu. "Kami telah memanggil orangtua mereka untuk datang ke kantor polisi dan terserah mereka apakah langsung dinikahkan atau bagaimana jalan terbaiknya," kata  Ipda Abu Nawas, kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanis SPKT) Polres Bone.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.