Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbuat Mesum, Pelajar Diamuk Warga

Kompas.com - 27/04/2013, 19:41 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Sepasang pelajar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, harus diamankan aparat kepolisian setempat setelah menjadi bulan-bulanan warga lantaran kedapatan berbuat mesum di sebuah kamar kos.

Warga Kelurahan Massumpu, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, mengerebek tempat kos pejalar itu, Sabtu (27/4).  Keduanya kemudian diarak dalam keadaan bugil. Yang putri terdaftar sebagai siswi SMA Negeri I Awangpone dan yang pria merupakan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Watampone.

Warga yang sudah lama resah dengan prilaku mereka akhirnya melakukan penggerebekan saat keduanya tengah melakukan hubungan intim layaknya suami isteri pada sekira pukul 14.00 WITA.

Aparat Kepolisian Resor (Polres) Bone kemudian datang ke lokasi dan langsung mengamankan kedua pelajar itu ke Mapolres Bone. Polisi kini menunggu kedatangan orang tua kedua pelajar tersebut untuk membicarakan masalah itu. "Kami telah memanggil orangtua mereka untuk datang ke kantor polisi dan terserah mereka apakah langsung dinikahkan atau bagaimana jalan terbaiknya," kata  Ipda Abu Nawas, kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanis SPKT) Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com