Kompas.com - 28/04/2013, 11:15 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan dua pengendara Honda City yang terlibat kecelakaan lalu-lintas ditangkap, karena kedapatan memiliki ganja. Keduanya kini menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Kecelakaan lalu lintasnya terjadi di Jalam MH Thamrin, depan pos polisi Thamrin, arah selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/4/2013) pukul 21.45 WIB. Mobil pelaku berupaya kabur, dan tertangkap di depan gedung Landmark Di Setiabudi, Jakarta selatan," kata Rikwanto, Minggu (28/4/2013).

Kedua mobil tersebut adalah Mercedes Benz B 45 NO, yang dikemudikan Dewi Atika, dengan Honda City B 1685 VEN, yang dikemudikan Bagus Ajie Trianto.

Mercedes melaju dari arah utara ke selatan, Honda sebaliknya. Kedua kendaraan serempetan di samping di samping Bunderan Air Mancur HI depan pos polisi, yang diduga karena pengemudi Honda, Bagus Ajei Trianto, tidak konsentrasi mengemudikan mobilnya.

Dewi yang mengetahui bemper belakang mobilnya rusak, mencoba menghentikan Honda yang menyerempetnya. Namun, Bagus tidak mau berhenti. Polisi yang berjaga di lokasi juga berusaha menghentikan mobilnya, namun Bagus terus melajukan mobilnya.

Lalu polisi lalu-lintas mengejar Honda City tersebut, dan berhasil memberhentikan Hond aitu di Setiabudi. Polisi yang mencurigai pengemudi Honda itu, lalu mengeledah mobilnya. Ditemukanlah dua bungkus ganja kering.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.