Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Langsung Pulang, Raffi Menginap di Rumah Neneknya

Kompas.com - 28/04/2013, 12:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis muda Raffi Ahmad belum pulang ke rumahnya di Jalan Gunung Balong Kavling 7 No. 16i, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dia menginap di rumah neneknya di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat.

"Raffi nya enggak ada di rumah. Sekarang sedang di rumah neneknya," kata Umar, salah seorang pegawai di rumah Raffi pada Minggu (28/4/2013).

Umar mengungkapkan, setelah Raffi mendapatkan penangguhan penahanan kemarin, artis muda ini belum sempat datang ke rumah pribadinya. Namun ibunya, Amy Qanita sempat datang ke rumah Raffi, lalu pergi lagi menuju Petamburan, Jakarta Pusat pagi tadi.

Pantauan Kompas.com, kondisi rumah Raffi Ahmad sedikit berubah sejak pemiliknya ditangkap pada 27 Januari 2013 lalu. Rumah yang berada di lingkungan Town House itu sudah dipagar, sehingga wartawan tidak bisa leluasa berada di pekarangan rumah Raffi.

Di depan rumah juga terlihat dua unit mobil Toyota Fortuner berwarna putih B 173 RYS dan Alphard hitam bernopol B 644 SFT. Beberapa orang pegawai Raffi pun terlihat berjaga-jaga di pekarangan rumah Raffi.

Sebelumnya, Raffi Ahmad meninggalkan gedung BNN pada Sabtu (27/4/2013) malam sekitar pukul 20.35 WIB. Ia didampingi oleh beberapa orang rekannya untuk bisa menjalankan rehabilitasi tanpa perawatan inap.

Mengenai proses hukumnya, mantan kekasih Yuni Shara ini harus melakukan wajib lapor dua minggu sekali. Dia juga tidak boleh keluar kota karena masih menjadi tahanan kota BNN.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com