Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecelakaan Beruntun di Ciputat-Parung

Kompas.com - 30/04/2013, 11:19 WIB
Andy Riza Hidayat

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Ciputat-Parung, Kota Depok, Jawa Barat. Kecelakaan melibatkan empat kendaraan, dua mobil pikap dan dua sepeda motor. Dari lokasi kejadian terlihat, enam orang menjadi korban kecelakaan. Hanya dua orang yang sadarkan diri. Belum jelas berapa orang dari mereka yang yang tewas karena kecelakaan.

"Semua kendaraan kencang sekali. Saya dengar dua kali suara tabrakan keras, saya lihat sudah bertabrakan. Korban sudah tidak sadar," kata Erwin (30), saksi mata yang berada di dekat lokasi kejadian.

Saat itu dia melihat pikap Mitsubishi F 8040 UN hitam bergerak dari arah Ciputat. Searah dengan pikap itu, melaju sepeda motor Honda Supra B 6772 SCI. Berlawanan arah melaju sepeda motor Honda Vario B 6420 ZLI. Pengguna Vario dan Mitsubishi lepas kendali, kedua kendaraan bertabrakan adu muka.

"Saking kerasnya, mobil pikap hitam itu sampai terangkat," Ucok Zulkarnain (45). Lalu pengguna Supra yang melaju searah dengan pikap Mitsubishi tidak dapat mengendalikan keseimbangan. Tiga penumpang Supra merangsek ke pikap Suzuki Carry B 9321 ZAA yang sedang parkir. Dua dari tiga penumpang itu luka parah tidak sadarkan diri.

Warga dan polisi membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Husada, Gaplek, Tangerang Selatan. Sementara kendaraan saat ini masih di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com