Kompas.com - 01/05/2013, 12:25 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com — Buruh yang menggelar aksi dalam rangka Hari Buruh mulai memadati Jakarta dari sejumlah ruas jalan, Rabu (1/5/2013). Salah satunya di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Akibatnya, operator bus transjakarta memilih menghentikan sementara operasional bus di koridor I sekitar pukul 09.30. Hal serupa juga dilakukan untuk bus yang melayani rute Ragunan-Monas dan Ragunan-Harmoni.

Untuk Koridor VIII, bus tidak berhenti di halte Grogol dan Sumber Waras karena ruas jalan di sekitar kedua halte tersebut sudah mulai dipadati massa. Belum diketahui berapa lama penutupan sementara koridor transjakarta akan diberlakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.