Kompas.com - 01/05/2013, 20:07 WIB
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan deras kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak Rabu (1/5/2013) petang. Hal itu mengakibatkan munculnya genangan air dan pohon tumbang di sejumlah lokasi.

Akun akun Twitter @TMCPoldaMetro milik Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, lalu lintas menuju Jalan Raya Ampera sekitar pukul 18.00 mengalami kepadatan akibat pohon tumbang di traffic light Fatmawati. Sementara itu, genangan air setinggi 15 cm muncul di Jalan Jenderal Gatot Subroto depan kantor Bulog arah Cawang, Jakarta Timur. Hal ini mengakibatkan laju kendaraan berkurang.

Saat ini kawasan Monas dan sekitarnya diguyur hujan lebat, demikian pula kawasan Semanggi. Situasi lalu lintas dari arah Radio Dalam menuju Pondok Indah Jakarta Selatan terpantau padat. Hujan deras dan angin kencang ini dilaporkan merata terjadi di sejumlah wilayah DKI Jakarta. "Sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya kembali diguyur hujan. Pengguna jalan diimbau berhati-hati," bunyi pesan @TMCPoldaMetro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.