Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pohon Tumbang di Fatmawati, Depan Bulog Tergenang

Kompas.com - 01/05/2013, 20:07 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan deras kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak Rabu (1/5/2013) petang. Hal itu mengakibatkan munculnya genangan air dan pohon tumbang di sejumlah lokasi.

Akun akun Twitter @TMCPoldaMetro milik Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan, lalu lintas menuju Jalan Raya Ampera sekitar pukul 18.00 mengalami kepadatan akibat pohon tumbang di traffic light Fatmawati. Sementara itu, genangan air setinggi 15 cm muncul di Jalan Jenderal Gatot Subroto depan kantor Bulog arah Cawang, Jakarta Timur. Hal ini mengakibatkan laju kendaraan berkurang.

Saat ini kawasan Monas dan sekitarnya diguyur hujan lebat, demikian pula kawasan Semanggi. Situasi lalu lintas dari arah Radio Dalam menuju Pondok Indah Jakarta Selatan terpantau padat. Hujan deras dan angin kencang ini dilaporkan merata terjadi di sejumlah wilayah DKI Jakarta. "Sebagian wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya kembali diguyur hujan. Pengguna jalan diimbau berhati-hati," bunyi pesan @TMCPoldaMetro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com