Kompas.com - 01/05/2013, 21:02 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan adanya Pompa Sandiyanti atau Pompa Kemang Timur, Jakarta Selatan, jebol, Rabu (1/5/2013) malam ini. Belum jelas penyebab jebolnya pompa ini berada di aliran Kali Krukut itu.

Informasi sementara sampai malam ini, terjadi genangan di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Petogogan, dekat Strada, Pondok Jaya, Kemang Raya, di depan Apartemen The Mansion, dan wilayah sekitarnya.

Saat ini petugas posko banjir Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan sedang berada di lokasi kejadian. Di tengah guyuran hujan, petugas mendata dampak jebolnya pompa tersebut. Mereka juga melakukan penanganan awal di lokasi.

"Informasi lebih jauh masih dalam pendataan," kata Kepala Seksi Informatika BPBD DKI Jakarta, Bambang Surya Putra, Rabu malam kepada Kompas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.