Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lina Ditusuk 10 Kali karena Menolak Rujuk

Kompas.com - 01/05/2013, 22:06 WIB

GARUT, KOMPAS.com — Malang menimpa Lina Natalia (21), warga Kampung Cibuntu, Desa Sukamanah, Kecamatan Bayongbong. Lina dirawat intensif di RSU dr Slamet Garut karena mengalami luka berat berupa 10 tusukan di bagian leher dan dadanya, Rabu (1/5/2013).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Dadang Garnadi mengatakan, penusukan tersebut diduga dilakukan oleh mantan suaminya, HS (21). Lina ditemukan oleh warga tergeletak berlumuran darah di Perkebunan Teh Giriawas, Kecamatan Cikajang, Rabu (1/5/2013).

"Lina diduga ditusuk berkali-kali oleh mantan suaminya karena menolak diajak rujuk. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban menderita luka tusukan dengan gunting di bagian leher, dada, dan tangan," kata Dadang di Mapolres Garut, Rabu.

Menurut Dadang, korban sedang kritis di rumah sakit. Korban diduga ditusuk karena menolak diajak untuk berhubungan suami-istri. Dari pemeriksaan sementara, ujarnya, tersangka penganiayaan adalah mantan suaminya.

Polisi sudah menangkap HS yang sempat melarikan diri setelah membiarkan mantan istrinya, Lina, bersimbah darah akibat tusukan berulang yang dilakukannya. Tersangka kini sudah diamankan untuk diperiksa terkait motif menusuk mantan istrinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com