Kompas.com - 01/05/2013, 23:03 WIB
EditorTri Wahono

BEKASI, KOMPAS.com — Di tengah guyuran hujan, Rabu (1/5/2013) malam ini, listrik padam merata di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Setidaknya, begitulah keluhan yang dilaporkan para pengguna Twitter yang mengaku tinggal di Bekasi.

"Kemang Pratama, Jatibening, Grand Wisata mati lampu... Se-Bekasi padam," tulis pengguna Twitter @chipashiva yang diteruskan akun @lewatmana.

Listrik padam dilaporkan terjadi di Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, dan Bekasi Utara.

Meski demikian, ada sebagian pengguna Twitter yang menyatakan bahwa listrik tetap menyala. "Harapan Jaya Bekasi Utara aman. Gak mati lampu," tulis pengguna akun Twitter @JYNW_2.

Selain di Bekasi, listrik padam juga dilaporkan di Malaka dan Klender, Jakarta Timur.

Belum diketahui penyebab padamnya listrik yang merata di Bekasi tersebut. Saat berita ini diturunkan, sebagian daerah yang mengalami listrik padam mulai normal kembali, seperti di Jatibening II.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X