Kompas.com - 01/05/2013, 23:05 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan deras membuat air di selokan mengalir deras. Seorang anak laki-laki bernama Achmad Zulfikar (13) tewas terpeleset ke dalam selokan di Jati Padang, Pasar Minggu. Ia hanyut terbawa arus selokan hingga ke Kali Sasak.

"Dia ditemukan sudah meninggal karena terpeleset di saluran air dekat SMA 28," kata Kepala Seksi Operasi dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan Mohtar Zakaria lewat pesan singkat, Rabu (1/5/2013) malam. Korban dilaporkan hanyut sejak pukul 17.00 WIB. 

Menurut Mohtar, jasad Zulfikar ditemukan di dekat flyover di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.