Kompas.com - 02/05/2013, 09:43 WIB
Penulis Kris R Mada
|
EditorRobert Adhi Ksp

BATAM, KOMPAS.com - Petugas Bea dan Cukai menemukan paket berisi ribuan butir pil ekstasi, Kamis (2/5/2013) di Bandara Hang Nadim. Tidak diketahui siapa pemilik paket karena ditinggalkan begitu saja di area pemeriksaan di akses bandara.

Informasi yang dihimpun Kompas, paket ditemukan saat bandara baru mulai beroperasi sekitar pukul 06.00. Saat dipindai, salah satu bawaan diketahui berisi ribuan pil. Namun, setelah keluar dari mesin pemindai, barang itu tidak kunjung diambil pemiliknya.

Setelah menunggu beberapa waktu tidak diambil, petugas memutuskan memeriksa tas. Dalam tas ditemukan ribuan butir pil yang diduga ekstasi. Namun, belum ada kepastian jumlah pasti dan jenis pil yang ditemukan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.