Kompas.com - 02/05/2013, 13:32 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BEKASI, KOMPAS.com — Sampai pukul 13.00, Kamis (2/5/2013), banjir masih merendam sejumlah perumahan di Kota Bekasi. Banjir hingga ketinggian 1 meter itu akibat hujan sejak Rabu malam yang tidak tertampung saluran air dan sungai-sungai.  

Kompleks yang kebanjiran adalah Bumi Nasio Indah dan Graha Indah di Kecamatan Jatiasih dan Kompleks Dosen IKIP di Kecamatan Pondok Gede. Banjir memang berangsur surut sejak pagi. Ketinggian air tersisa kurang dari 50 sentimeter.  

Adapun ketiga perumahan itu memang langganan banjir. Nyaris setiap hujan turun pada malam hari, pagi harinya air menggenangi perumahan. Saluran air dan Kali Cakung di samping Bumi Nasio Indah, misalnya, tidak sanggup menampung curahan air hujan.  

Sejauh ini belum ada korban jiwa yang dilaporkan akibat banjir. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X