Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Jalan Bangka

Kompas.com - 02/05/2013, 23:59 WIB
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com - Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri tengah melakukan penggerebekan terduga teroris pada sebuah rumah di Jalan Bangka II F, Pela Mampang, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) larut malam.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Hermawan membenarkan adanya penggerebekan tersebut. "Benar ada penggerebekan di Bangka," ujar Hermawan saat dihubungi Kompas.com, Kamis malam.

Hermawan tak dapat menjelaskan lebih lanjut tentang penggerebekan itu. Ia mengatakan tidak memiliki wewenang untuk memberikan penjelasan.

Hingga berita ini ditayangkan, Polri belum dapat dikonfirmasi. Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhardi Alius maupun Karopenmas Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar belum menjawab telepon atau membalas pesan singkat dari wartawan.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X