Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihantam Bus Nugroho, Sopir Livina Terjepit di Dalam Mobil

Kompas.com - 03/05/2013, 15:05 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Samsul Hadi

SEMARANG, KOMPAS.com — Satu korban kecelakaan beruntun di turunan Tanah Putih, Semarang, atau di dekat pertigaan Pasar Kambing, akhirnya berhasil dikeluarkan. Sebelumnya, selama beberapa jam korban terjepit di dalam mobil Nissan Livina berwarna putih.

Seperti diberitakan, bus Nugroho yang meluncur dari Tanah Putih menabrak puluhan motor, tiga mobil Toyota Avanza, dua mobil Honda Jazz, dan satu mobil Honda Accord, Jumat (3/5/2013) sekitar pukul 13.00.

Kejadian ini sudah tersebar melalui foto di jejaring sosial di Twitter. Selain itu, kabar ini juga langsung tersebar melalui pesan berantai di BlackBerry Messenger. Diperkirakan korban mencapai 10 orang, sebagian di antaranya merupakan pelajar.

Seperti yang telah diberitakan, tiga jenazah korban kecelakaan ini sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi sejak pukul 14.10 WIB. Sementara itu, hingga kini warga masih memadati lokasi kejadian. Kondisi ini menyebabkan lalu lintas di kawasan Tanah Putih macet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com