Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hendak Menjemur, Radikta Jatuh dari Lantai IV dan Tewas

Kompas.com - 04/05/2013, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria bernama Radikta Pawanto (25) tewas seketika setelah jatuh dari lantai IV Ruko Palem Mutiara Blok C3 No 32, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2013) siang. Pria lajang asal Lodan Besar, Gresik, Jawa Timur, itu terperosok ke dalam lubang saat hendak menjemur pakaian.

Kepala Unit Reskrim Polrestro Cengkareng Ajun Komisaris Khoiri mengatakan, korban tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian belakang kepalanya. "Kejadian tersebut berawal ketika korban sedang menjemur pakaian di lantai IV ruko yang ditempatinya pada pukul 12.50. Saat itu, ia menginjak lubang yang tertutup papan tripleks, yang ternyata lubang itu lorong udara yang menghubungkan lantai dasar dengan lantai IV," kata Khoiri, Sabtu siang.

Setelah itu, korban langsung terjerembab. Bagian kepalanya remuk karena terbentur lantai. Karyawan bagian administrasi di sebuah biro hukum itu langsung tewas di tempat.

Empat rekannya korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Adapun korban dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan otopsi. "Saat ditemukan tewas, korban menggunakan kaus dan bercelana pendek. Ini murni kecelakaan, tidak ada indikasi tindakan kriminal. Kami juga sudah mengabarkan pihak keluarga korban," kata Khoiri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com