Gudang Setengah Ton Ganja Digerebek, 3 Orang Ditangkap

Kompas.com - 06/05/2013, 22:30 WIB
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek sebuah gudang penyimpanan ratusan kilogram narkoba jenis ganja, Senin (6/5/2013). Dalam penggerebekan yang dilakukan di Jalan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, itu polisi juga menangkap tiga tersangka pemilik dan kurir ganja.

"Ya, 500 kilogram ganja, ini dari Jawa Barat," kata Kepala Sub Direktorat I Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Johanson Ronald Simamora saat dihubungi wartawan, Senin.

Johanson mengatakan, dari lokasi penggerebekan tersebut, polisi meringkus tiga orang pelaku. Ketiganya berinisial U (pemilik gudang) serta D dan Z yang menjadi kurir ganja.

Jaringan ini diduga memasarkan ganja tersebut dengan cara berpindah lokasi dan mengedarkannya di wilayah Jakarta. "Tergantung permintaan (pemasarannya). Anggota sekarang masih olah TKP," kata Johanson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.