Kompas.com - 07/05/2013, 21:26 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Fikri Rezky Fahrez (13) menderita luka tembak di paha kanannya. Pelakunya adalah seorang dari dua laki-laki yang hendak mencuri sepeda motor ayah korban, di Jalan H Bontong, Kelurahan Sukmajaya, Kota Depok, Selasa (7/8/2013) pukul 18.55.

Informasi dari aparat Polda Metro Jaya mengungkapkan, polisi mengetahui peristiwa itu setelah ayah korban, Saimin (58), melapor ke Polsek Sukmajaya. Percobaan perampokan yang mengakibatkan korban luka berat itu terjadi di depan rumah. Sepeda motor yang diincar pelaku adalah Honda Firza.

Dua pelaku yang datang dengan satu sepeda motor, mencoba mencuri sepeda motor korban. Fikri memergokinya dan serta-merta berteriak-teriak mengabarkan ada maling. Seorang pelaku sebelum kabur melepaskan tembakan ke arah korban.

Satu peluru itu mengenai paha kanan korban. Fikri kini dirawat di sebuah rumah sakit di Depok.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X