Dijambret di Kolong Casablanca, Rp 10,4 Juta Melayang

Kompas.com - 07/05/2013, 21:36 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Tas milik Ovi Novalinta (27) dijambret saat korban melintas dengan sepeda motornya di bawah terowongan Casablanca, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013) pukul 01.20. Isi tasnya, antara lain, uang tunai Rp 10,4 juta.

Ovi, seorang wiraswasta, dini hari itu akan pulang ke rumahnya di Cilodong, Kota Depok. Dia mengendarai sepeda motor seorang diri. Sampai di terowongan Casablanca, sebuah sepeda motor dikendarai dua orang menahan laju sepeda motornya. Tiba-tiba saja pengendara sepeda motor itu menjambret tasnya.

Isi tas korban, antara lain, uang tunai Rp 10,4 juta, 2 telepon seluler, kartu-kartu bank, dan STNK sepeda motornya dengan momor polisi B 6204 SUB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.