Kompas.com - 09/05/2013, 22:37 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

BEKASI, KOMPAS.com-Tim Buru Sergap terus menelusuri keberadaan mobil boks berpelat nomor B 8625 EE milik pengusaha makanan yang dicuri dari depan rumah toko di Jalan Tarum Barat, Jababeka 2, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/5/2013).  

Pencurian mobil itu dilaporkan oleh Sopandi, pemilik, ke Kepolisian Sektor Cikarang Utara dan Kepolisian Resor Kota Bekasi Kabupaten.

Sopandi terkejut karena kehilangan mobilnya. Biasanya, mobil itu selalu diparkir di depan rumah toko miliknya dan selalu aman.  

Menindaklanjuti laporan itu, jajaran Kepolisian Resor Kota Bekasi Kabupaten dan Kepolisian Sektor Cikarang Utara terus memburu pelaku pencurian.

Petugas telah mendapat petunjuk. Selain itu, ciri-ciri pelaku sudah didapat sehingga pelaku bisa diburu sampai dapat.  

Pencurian itu terekam oleh kamera pengawas atau CCTV minimarket di dekat lokasi kejadian. Berdasarkan hasil rekaman itu, pencuri mobil boks Sopandi ialah dua orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelaku datang memakai mobil Toyota Avanza perak. Salah satu pelaku membobol pintu dan berhasil melarikan mobil boks Sopandi. Pelaku lainnya mengikuti dengan mobil perak itu.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.