Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Milik Pengusaha Makanan Dicuri

Kompas.com - 09/05/2013, 22:37 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

 

BEKASI, KOMPAS.com-Tim Buru Sergap terus menelusuri keberadaan mobil boks berpelat nomor B 8625 EE milik pengusaha makanan yang dicuri dari depan rumah toko di Jalan Tarum Barat, Jababeka 2, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/5/2013).  

Pencurian mobil itu dilaporkan oleh Sopandi, pemilik, ke Kepolisian Sektor Cikarang Utara dan Kepolisian Resor Kota Bekasi Kabupaten.

Sopandi terkejut karena kehilangan mobilnya. Biasanya, mobil itu selalu diparkir di depan rumah toko miliknya dan selalu aman.  

Menindaklanjuti laporan itu, jajaran Kepolisian Resor Kota Bekasi Kabupaten dan Kepolisian Sektor Cikarang Utara terus memburu pelaku pencurian.

Petugas telah mendapat petunjuk. Selain itu, ciri-ciri pelaku sudah didapat sehingga pelaku bisa diburu sampai dapat.  

Pencurian itu terekam oleh kamera pengawas atau CCTV minimarket di dekat lokasi kejadian. Berdasarkan hasil rekaman itu, pencuri mobil boks Sopandi ialah dua orang.

Pelaku datang memakai mobil Toyota Avanza perak. Salah satu pelaku membobol pintu dan berhasil melarikan mobil boks Sopandi. Pelaku lainnya mengikuti dengan mobil perak itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com