Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenalkan Istri Tetangga ke Lelaki Lain, Topan Dibunuh

Kompas.com - 12/05/2013, 16:59 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria atas inisial S (30) nekat membunuh tetangga sendiri atas nama Topan (32) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013) malam. Diduga, perbuatan nekat S dilatarbelakangi rasa kesal terhadap korban yang kerap menjodohkan istrinya berinisial DS (29) dengan laki-laki lain.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com diketahui cek-cok antara S dan Topan yang tinggal berhadap-hadapan tersebut, sudah berlangsung lama. S diketahui kesal lantaran, sang istri yang sehari-hari bekerja di sebuah tempat hiburan malam itu kerap dijodoh-jodohkan oleh Topan dengan lelaki lain.

Puncak kekesalan S terjadi pada Sabtu malam. S yang telah memiliki dua anak itu sepertinya telah mengincar Topan. Dengan menggenggam sebilah belati, S menunggu Topan di dekat rumahnya. Setelah Topan datang hendak pulang ke rumah, S langsung menikam bagian perut korban dari belakang hingga jatuh.

Usai menikam Topan, S kemudian melarikan diri. Korban yang tidak berdaya dengan bersimbah darah tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat. Namun nahas, korban tewas di perjalanan. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng, Komisaris (Pol) N. Iqbal membenarkan insiden tersebut. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan tentang pelaku yang diketahui melarikan diri. "Mudah-mudahan ada titik terang dari penyelidikan kami. Doakan saja secepatnya pelaku kami tangkap," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com