Kompas.com - 12/05/2013, 16:59 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria atas inisial S (30) nekat membunuh tetangga sendiri atas nama Topan (32) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013) malam. Diduga, perbuatan nekat S dilatarbelakangi rasa kesal terhadap korban yang kerap menjodohkan istrinya berinisial DS (29) dengan laki-laki lain.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com diketahui cek-cok antara S dan Topan yang tinggal berhadap-hadapan tersebut, sudah berlangsung lama. S diketahui kesal lantaran, sang istri yang sehari-hari bekerja di sebuah tempat hiburan malam itu kerap dijodoh-jodohkan oleh Topan dengan lelaki lain.

Puncak kekesalan S terjadi pada Sabtu malam. S yang telah memiliki dua anak itu sepertinya telah mengincar Topan. Dengan menggenggam sebilah belati, S menunggu Topan di dekat rumahnya. Setelah Topan datang hendak pulang ke rumah, S langsung menikam bagian perut korban dari belakang hingga jatuh.

Usai menikam Topan, S kemudian melarikan diri. Korban yang tidak berdaya dengan bersimbah darah tersebut sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat. Namun nahas, korban tewas di perjalanan. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Cengkareng, Komisaris (Pol) N. Iqbal membenarkan insiden tersebut. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan tentang pelaku yang diketahui melarikan diri. "Mudah-mudahan ada titik terang dari penyelidikan kami. Doakan saja secepatnya pelaku kami tangkap," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.