Kompas.com - 13/05/2013, 12:03 WIB
Penulis Kris R Mada
|
EditorRobert Adhi Ksp

BATAM, KOMPAS.com - Seorang warga negara Singapura, CHWK (44) ditangkap, Senin (13/5/2013) di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau. Pria yang belum diketahui identitas lengkapnya itu ditangkap karena membawa ribuan butir ekstasi.

CH tengah diperiksa di ruang pengamanan bandara. Beberapa petugas Bea dan Cukai, polisi, dan pengamanan bandara memeriksa pria berkemeja putih itu.

Kronologis penangkapan masih belum jelas karena belum ada keterangan dari petugas. Hal yang jelas, CH ditangkap saat melewati mesin pemindai bawaan penumpang.

CH dijadwalkan naik pesawat tujuan Jakarta dengan Lion Air di kelas bisnis. Ia masuk ke terminal dengan ditemani seorang warga negara Indonesia berinisial J.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.