Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Mesum Pedagang Apel Batu Hebohkan Warga

Kompas.com - 14/05/2013, 12:30 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

BATU, KOMPAS.com — Sebuah video mesum beredar di masyarakat dan menghebohkan warga Kota Batu, Jawa Timur. Sejumlah orang mengenali bahwa kedua orang di video itu adalah pedagang apel di sebuah pasar tradisional di Batu. Polisi memburu kedua orang itu dan penyebar dari video yang meresahkan tersebut . 

Adegan layaknya suami istri itu dilakukan di salah satu kios tempat berjualan apel khas Kota Batu. Diduga, pengambilan gambar menggunakan kamera telepon seluler.

"Video itu katanya memang dibuat. Tapi untuk konsumsi pribadi. Video itu tersebar karena beberapa waktu lalu handphone-nya yang dipakai merekam hilang," kata seorang warga yang mengenal pemeran video tersebut, Selasa (14/5/2013).

Di tempat berbeda, Kepala Polres Batu AKBP Muhammad Sumartono yang dikonfirmasi mengenai beredarnya video tersebut mengatakan, pihaknya akan menelusuri munculnya video itu.

"Kita masih menyelidiki video dari mana dan siapa pelakunya. Menyebarkan hal itu jelas tidak boleh, apalagi meresahkan warga," katanya saat dihubungi via telepon, Selasa.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com