Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Pulogadung, 125 Polisi Razia Kampung Rambutan

Kompas.com - 15/05/2013, 22:27 WIB
Norma Gesita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 125 personel polisi dikerahkan untuk merazia Terminal Kampung Rambutan dan Kawasan Pasar Rebo, Rabu (15/5/2013) sore.

"Kekuatan kita sebanyak 125 personel gabungan dari Polres, Polsek Ciracas, dan Polsek Pasar Rebo," terang Kapolsek Metro Ciracas Komisaris Polisi Senen di Mapolsek Metro Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (15/5/2013) petang.

Operasi ini dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Timur AKBP Santun Marpaung. Senen mengatakan, operasi ini masih terkait dengan razia preman yang dilakukan oleh 100 personel polisi di Pulogadung, Selasa (14/5/2013) kemarin. Dari razia tersebut, polisi berhasil menjaring 43 orang yang dianggap meresahkan masyarakat.

"Yang berhasil dijaring 43 orang. Sebanyak 27 di Kampung Rambutan, 16 di Pasar Rebo," terang Kepala Seksi Humas Polsek Metro Ciracas Aiptu Bariyadi seusai mendata sejumlah orang.

Bariyadi menjelaskan, yang dijaring adalah orang-orang yang meresahkan masyarakat dan diduga preman karena tidak memiliki identitas, calo tiket, pedagang ilegal, dan pengamen. Puluhan orang tersebut akan didata dan diberikan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com