Kompas.com - 15/05/2013, 22:27 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak 125 personel polisi dikerahkan untuk merazia Terminal Kampung Rambutan dan Kawasan Pasar Rebo, Rabu (15/5/2013) sore.

"Kekuatan kita sebanyak 125 personel gabungan dari Polres, Polsek Ciracas, dan Polsek Pasar Rebo," terang Kapolsek Metro Ciracas Komisaris Polisi Senen di Mapolsek Metro Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (15/5/2013) petang.

Operasi ini dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Timur AKBP Santun Marpaung. Senen mengatakan, operasi ini masih terkait dengan razia preman yang dilakukan oleh 100 personel polisi di Pulogadung, Selasa (14/5/2013) kemarin. Dari razia tersebut, polisi berhasil menjaring 43 orang yang dianggap meresahkan masyarakat.

"Yang berhasil dijaring 43 orang. Sebanyak 27 di Kampung Rambutan, 16 di Pasar Rebo," terang Kepala Seksi Humas Polsek Metro Ciracas Aiptu Bariyadi seusai mendata sejumlah orang.

Bariyadi menjelaskan, yang dijaring adalah orang-orang yang meresahkan masyarakat dan diduga preman karena tidak memiliki identitas, calo tiket, pedagang ilegal, dan pengamen. Puluhan orang tersebut akan didata dan diberikan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.