Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pedagang Sayur Tewas Ditusuk Rampok di BKT Cakung

Kompas.com - 17/05/2013, 08:52 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rokib (32) tewas di depan pacarnya, Miskam (31) di jalan sisi barat Banjir Kanal Timur (BKT) di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (17/5/2013) pukul 01.30. Pelakunya tiga orang yang merampas telepon seluler korban.

Aparat Polsek Cakung mengungkapkan, Kamis malam sekitar pukul 22.00, pasangan kekasih tersebut datang ke lokasi berboncengan motor. Di sana keduanya lalu duduk-duduk di atas motor.

Jumat sekitar pukul 01.30, datanglah tiga orang laki-laki yang mengendarai satu motor. Mereka meminta HP, yang lalu diberikan korban. Ketiganya meninggalkan korban namun salah seorangnya menggoreskan pisaunya ke leher korban.

Tidak berapa lama datang lagi tiga orang yang lain yang juga menggunakan satu motor. Mereka menendang korban hingga jatuh dari motor. Korban mencoba melawan. Namun pelaku menusukkan pisau ke tubuh korban.

Setelah korban tidak berdaya, ketiganya kabur. Korban menderita luka robek di perut kiri, punggung, dan leher. Warga Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur itu akhirnya tewas di tempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com