Kompas.com - 22/05/2013, 21:28 WIB
EditorFarid Assifa

SEMARANG, KOMPAS.com — Badan Narkotika Provinsi Jawa Tengah menangkap oknum anggota Brimob Kepolisian Daerah Provinsi Jateng dalam suatu transaksi narkoba di Semarang.

Kepala Satuan Brimob Polda Jawa Tengah Komisaris Besar M Badrus di Semarang, Rabu (22/5/2013), membenarkan penangkapan salah satu anggotanya tersebut dilakukan BNP Jawa Tengah. "Pangkatnya Bripka, sudah diproses," katanya.

Dari informasi yang dihimpun, oknum polisi itu berinisial Bripka AH yang berasal dari Kompi Srondol, Semarang.

Penangkapan tersebut dilakukan BNP Jawa Tengah berdasarkan informasi tentang akan terjadinya transaksi narkotika jenis sabu.

Pelaku yang diamankan petugas BNP Jawa Tengah seusai bertransaksi narkotika tersebut selanjutnya menjalani pemeriksaan.

Kepala BNP Jawa Tengah Komisaris Besar Soetarmono belum dapat dikonfimasi mengenai proses pemeriksaan terhadap oknum anggota Brimob tersebut.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.