Kompas.com - 24/05/2013, 15:18 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua orang narapidana mengalami luka tusuk dalam keributan di lapangan futsal di Lembaga Pemasyarakatan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2013) sekitar pukul 10.30.

"Korbannya adalah Yusnandi alias Boncel dengan dua luka tusuk di pinggang dan Suwandi dengan luka tusuk di pinggang. Pelakunya Junaidi. Pelaku menusuk korban dengan gunting," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.

Menurutnya, kekerasan itu terjadi saat dua kelompok yang bertikai atau salah paham sedang musyawarah untuk penyelesaian. Musyawarah itu dilakukan setelah seorang narapidana, Cholil, ditusuk sesama narapidana. Dua kelompok itu adalah narapidana asal Palembang dan narapidana Kelompok Barpus (pengiriman barat dan pusat).

"Saat perundingan itu terjadi, Junaidi menusuk dua orang itu sehingga muncul keributan lagi di lapas. Tetapi saat ini situasinya sudah kondusif," kata Rikwanto, sekitar pukul 15.00. Narapidana yang menderita luka tusuk dirawat di klinik lapas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.