Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergi Mengaji, Bocah 8 Tahun Hilang Misterius

Kompas.com - 29/05/2013, 15:28 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, histeris di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) setempat saat melaporkan anaknya yang hilang misterius sejak Rabu (29/5/2013) sore.

Nurhaeni (31), yang datang bersama suaminya, Nurdin (35), pada pukul 03.00 Wita dini hari di Mapolsek Taneteriattang menceritakan bahwa putrinya, Triwulandari (8), terakhir kali meninggalkan kediamannya di Jalan Sungai Musi, Kelurahan Ta', Kecamatan Taneteriattang, pada pukul 15.00 Wita, Selasa (28/5/2013), untuk pergi belajar mengaji.

Kedua orangtua Triwulandari mulai mencari sejak pukul 18.00 Wita karena gadis cilik ini tak memiliki kebiasaan pulang setelah pukul 17.00. Dibantu sejumlah warga, orangtua Triwulandari melakukan pencarian dari rumah ke rumah. Namun, hingga dini hari Triwulandari belum juga ditemukan.

"Dia kalau sudah jam delapan sudah tidur nanti subuh baru bangun, makanya kami curiga mengapa jam enam belum pulang karena biasanya jam lima sudah ada di rumah," kata Nurdin.

Nurhaeni pun harus ditenangkan saat menceritakan ciri-ciri putrinya karena tak kuasa menahan histeris. Triwulandari memiliki ciri kulit hitam manis, rambut sebahu, dan mengenakan jilbab berwarna biru.

Sementara polisi yang dikonfirmasi terkait dengan laporan ini mengaku akan membantu melakukan pencarian. "Kami sudah sebarkan ke seluruh jajaran polsek, termasuk ciri-ciri korban," kata Ipda Anas, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polsek Taneteriattang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com