Kompas.com - 29/05/2013, 18:31 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah proses pembongkaran kios di Stasiun Universitas Indonesia selesai, PT KAI dan PT KAI Commuter Jabodetabek kembali mengoperasikan stasiun itu untuk kegiatan naik dan turun penumpang KRL.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Sukendar Mulya, Rabu (29/5/2013), mengatakan, KRL kembali berhenti di Stasiun Universitas Indonesia mulai pukul 16.15.

"Kereta pertama yang berhenti dari arah Jakarta menuju Bogor adalah kereta nomor 546. Adapun KRL pertama dari arah Bogor tujuan Jakarta yang berhenti di stasiun ini adalah kereta nomor 567," kata Sukendar.

Pemberhentian kembali KRL dilakukan setelah kondisi di stasiun itu kembali kondusif. Sebelumnya, sejak pagi hingga sore, tidak ada KRL yang berhenti di stasiun itu. Petugas melakukan pembongkaran 81 kios yang ada di stasiun tersebut.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X