Kompas.com - 29/05/2013, 18:55 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Jambi menemukan dua paket sabu di dalam sel tahanan narkoba, Rabu (29/5/2013). Aparat masih menyelidiki pemilik sabu tersebut.

Kepala Lapas Jambi, Hendra, mengatakan hal itu seusai mengadakan penggeledahan di blok tahanan narkoba. "Kami mendapati paket sabu, telepon seluler, pisau, dan gunting sebagai barang bukti," katanya.

Menurut Hendra, sejauh ini belum dipastikan pemilik paket sabu. Pihaknya akan menyerahkan penyidikan kasus ini pada kepolisian jika selesai memeriksa para tahanan. "Kami masih memeriksa pemilik sabu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.