Kompas.com - 30/05/2013, 22:51 WIB
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Kebakaran terjadi di Jalan Subur Ujung, RT 07 RW 03, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2013) malam. Lebih dari 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

"Kebakarannya dari setengah jam yang lalu," kata warga bernama Farizal di lokasi kejadian, Kamis.

Farizal menambahkan, api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik di rumah warga bernama Manah. Saat kejadian berlangsung, pemilik rumah sedang menonton televisi di ruang keluarga. Api tiba-tiba menyala dan segera membesar di bagian belakang. Angin yang agak kencang membuat api cepat menyambar rumah warga lainnya.

Pantauan Kompas.com, banyak warga yang turut membantu tim pemadam kebakaran memadamkan api dari rumah tersebut. Namun, si jago merah telanjur mengenai dua rumah lain di sebelahnya. Salah satu warga bernama Iqbal (20) mengalami luka ketika membantu memadamkan api. Dia terjatuh dari tangga dan kakinya menginjak pecahan beling dari rumah yang sudah terbakar.

Menurut informasi dari tim pemadam kebakaran, laporan terjadinya kebakaran masuk sekitar pukul 20.45. Petugas pemadam kebakaran segera mendatangi lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Kini api sudah padam dan petugas pemadam kebakaran sedang melakukan upaya pendinginan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan jumlah kerugian belum diketahui.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X