Wabup Tersangka Penyebar Video Porno Resmi "Nyalon" Bupati Bogor

Kompas.com - 30/05/2013, 23:05 WIB
EditorLaksono Hari W

BOGOR, KOMPAS.com — Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturrahman resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati bersama pasangannya, Adrian Aria Kusuma, sebagai calon wakil bupati. Keduanya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bogor, Kamis (30/5/2013) malam.

Karyawan datang didampingi ratusan pendukungnya yang membawa obor dan bendera Merah Putih. Kedatangan Karyawan dan pasangannya disambut anggota KPU Kabupaten Bogor yang langsung mempersilakan mereka mencatatkan pendaftarannya di kantor KPU.

"Ini merupakan pendaftaran terakhir dari partai politik dan pasangan terakhir yang mendaftar," kata Ketua Divisi Pokja Penerimaan Pendaftaran Calon KPU Kabupaten Bogor Herianto Surbekti, Kamis.

Di hadapan anggota KPU Kabupaten Bogor, Karyawan Faturrahman yang akrab disapa Karfat mengatakan terlambat mendaftar karena menunggu surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. "Mohon maaf kami terlambat karena surat rekomendasi dari DPP PDI-P baru kami terima pukul 17.00 WIB," kata Karyawan.

Ia mengatakan, PDI Perjuangan telah resmi merekomendasikannya maju sebagai calon bupati dan memilih pendampingnya adalah Adrian. Saat ini Karfat tengah tersangkut masalah hukum di Kepolisian Daerah Jawa Barat terkait peredaran video asusila.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.