Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wabup Tersangka Penyebar Video Porno Resmi "Nyalon" Bupati Bogor

Kompas.com - 30/05/2013, 23:05 WIB

BOGOR, KOMPAS.com — Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturrahman resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati bersama pasangannya, Adrian Aria Kusuma, sebagai calon wakil bupati. Keduanya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bogor, Kamis (30/5/2013) malam.

Karyawan datang didampingi ratusan pendukungnya yang membawa obor dan bendera Merah Putih. Kedatangan Karyawan dan pasangannya disambut anggota KPU Kabupaten Bogor yang langsung mempersilakan mereka mencatatkan pendaftarannya di kantor KPU.

"Ini merupakan pendaftaran terakhir dari partai politik dan pasangan terakhir yang mendaftar," kata Ketua Divisi Pokja Penerimaan Pendaftaran Calon KPU Kabupaten Bogor Herianto Surbekti, Kamis.

Di hadapan anggota KPU Kabupaten Bogor, Karyawan Faturrahman yang akrab disapa Karfat mengatakan terlambat mendaftar karena menunggu surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. "Mohon maaf kami terlambat karena surat rekomendasi dari DPP PDI-P baru kami terima pukul 17.00 WIB," kata Karyawan.

Ia mengatakan, PDI Perjuangan telah resmi merekomendasikannya maju sebagai calon bupati dan memilih pendampingnya adalah Adrian. Saat ini Karfat tengah tersangkut masalah hukum di Kepolisian Daerah Jawa Barat terkait peredaran video asusila.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com