Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tito Kei Tewas, Saksi Dengar 2 Letusan

Kompas.com - 01/06/2013, 00:20 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang saksi mengaku mendengar lebih dari satu tembakan, ketika Tito Refra Kei tewas, Jumat (31/5/2013) malam. Tito adalah adik kandung sekaligus pengacara John Kei.

"Saksi Saudari P mendengar dua kali bunyi letusan," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto melalui pesan singkat, Jumat (31/5/2013) malam. Dia mengatakan, pelaku penembakan Tito Refra Kei saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

Selain Tito, pemilik warung tempat penembakan terjadi, Ratim (70), jugat tewas. Petugas sudah membawa kedua jenazah ke rumah sakit. "Saat ini jenazah kedua korban berada di RS Ananda (di Bekasi)," ujar Rikwanto.

Tito ditembak saat tengah bermain domino di warung rokok bersama tiga rekannya. Warung itu berlokasi di Jalan Raya Titian Indah, RT 03 RW 11, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Penembakan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Meski saksi mengaku mendengar dua tembakan dan ada dua jenazah di lokasi kejadian, sebelumnya Rikwanto mengatakan bahwa barang bukti yang ditemukan baru berupa satu peluru dan satu selongsong. Polisi masih menyelidiki penembakan dan motifnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com