Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Personel Polisi Jaga Lokasi Penembakan Tito Kei

Kompas.com - 01/06/2013, 10:33 WIB
Robertus Belarminus

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Puluhan personel kepolisian dari Sabhara Polda Metro Jaya dan aparat Polres Bekasi Kota berjaga-jaga mengamankan lokasi penembakan Tito Refra Kei, adik dari John Kei. Akses jalan di depan lokasi kejadian sudah diamankan pihak kepolisian dengan menutup jalur tersebut.

Komandan Kompi 2 Pengendali Massa (Dalmas) Sabhara Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Polisi (AKP) Edison menuturkan, timnya bekerja sama dengan Polresta Bekasi Kota dan Polsek Medan Satria mengamankan lokasi tersebut.

"Ada 1 Kompi dengan 90 personel Sabhara Polda Metro Jaya. Kita pengamanan TKP, enggak ada yang lain," kata Edison kepada Kompas.com, Sabtu (1/6/2013).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, puluhan personel polisi masih berjaga-jaga di lokasi kejadian. Warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi penembakan terlihat keluar menyaksikan.

Selain aparat kepolisian yang berjaga, terlihat beberapa orang berpakaian tentara juga berada di lokasi tersebut. Sebelumnya, kondisi warung rokok tempat penembakan yang masih berceceran darah kental sudah dibersihkan oleh beberapa warga. Darah yang berasal dari dua korban tewas itu tampak menggenang di atas meja dengan kondisi sudah mengering dan di lantai teras warung yang sebagiannya sudah mengental. Genangan darah terlihat cukup banyak di lokasi penembakan.

Garis polisi masih terpasang tepat di depan warung dan juga di jalur kecil yang tembus ke Perumahan Harapan Jaya, persis di samping warung. Polisi juga menutup akses menuju lokasi penembakan. Sementara keadaan di rumah Tito yang lokasinya lebih kurang berjarak 100 meter dari tempat kejadian, saat ini sudah didatangi puluhan orang kerabat Tito. Sempat terdengar isak tangis dari sanak saudara yang berada di kediaman Tito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com