Kompas.com - 01/06/2013, 13:43 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

BEKASI, KOMPAS.com — Berdasarkan pemantauan Kompas.com, berikut adalah gambar peta lokasi dan posisi para pelaku, korban, saksi, dan barang bukti penembakan Fransiskus Refra atau yang lebih dikenal sebagai Tito Kei. Penembakan terjadi di warung kopi berlokasi di Jalan Raya Titian Indah, RT 03 RW 11 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/5/2013) malam.

Berdasarkan keterangan sementara para saksi yang didapat polisi, pelaku datang berjalan kaki dari arah Perumahan Harapan Jaya. Sesudah menembak, pelaku juga kembali berjalan kaki ke arah dalam perumahan. Polisi menyatakan belum mendapatkan saksi yang menyebutkan ada pelaku selain penembak. Saat menembak, pelaku sama sekali tak berbicara. Dia mengenakan helm tertutup dan jaket.

 Ini denah lokasi warung:

peta tito

Adapun gambar berikut adalah posisi pelaku, Tito, Ratim, dan para saksi. Polisi juga menemukan satu selongsong dan satu proyektil peluru di lokasi, dengan lokasi temuan seperti pada gambar:

Warung Kopi Ratim

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.