Kompas.com - 01/06/2013, 18:37 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Tito Kei berusaha mendapatkan izin keluar tahanan untuk John Kei, supaya John bisa melayat adiknya, Tito Kei, yang tewas ditembak orang tak dikenal, di Bekas, Jumat (31/5/2013) malam dan kini disemayamkan di rumah duka, di Kalibaru, Medan Satria, Bekasi.

"Kami tengah berupaya (menghadirkan John Kei), karena itu alasan kemanusiaan. Sekarang sedang berproses, tapi belum ada jawaban,"ujar juru bicara keluara Tito Kei, Cosmas Refra, di rumah duka, Sabtu (1/6/2013).

"Kita jamin tidak terjadi apa-apa kok. Apa salahnya kalau kakaknya hadir saat ini. Semua stabil, tenang, dan damai. Karena saya tegaskan, kami percaya kepada pihak kepolisian," lanjut Cosmas.

John Kei merupakan terpidana pembunuhan bos PT Sanex Steel Tan Hari Tantono, alias Ayung. Sementara Tito Kei (almarhum) merupakan adik sekaligus pengacara John Kei.

Tito Refra Kei ditembak orang tak dikenal ketika sedang bermain kartu domino bersama tiga temanya yakni Gerry, Han, dan Petrus di sebuah warung. Pemilik warung, Ratim, juga tewas akibat tembakan orang tak dikenal itu.

Rencananya, jenazah Tito Kei akan di makamkan di kampung halamannya di Tual, Maluku Tenggara, pada Senin (3/6/2013).

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X